Cara Screenshot Panjang di iOS Tanpa Jailbreak

  


Hei semuanya... Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya Screenshot memanjang kebawah di iPhone atau iOS. Karena pada iOS tidak ada fitur bawaan untuk melakukan tanpkap layar memanjang, jadi tutorial kali ini menggunakan bantuan Aplikasi yang bernama StitchPics. Aplikasi ini Gratis dan tersedia di App Store. selain itu penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah dan tidak ada watermarknya. Penasaran? Langsung saja ke TKP :v

1. Download StitchPics terlebih dahulu [Click Here]


2. Setelah itu kalian pilih daerah yang mau di Screenshot. di Tutorial ini saya akan Screenshot Pengaturan atau Setting. Screenshot dilakukan seperti biasa dan memilih beberapa area yang akan di screenshot. Pastikan area tersebut sinkron dengan area yang lain agar kelihatan nyatu.






3. Setelah selesai kita buka aplikasi StitchPicsnya kemudian tap tulisan add di pojok atas dan pilih hasil Screenshot kalian dan pilih Done.Setelah itu ada beberapa foto yang telah kita screenshot kemudian pilih Stitch.





4. Setelah itu kita dihadapkan menu penyesuaian dimana pada menu ini kita bisa menyesuaikan screenshot pertama dan kedua atau seterusnya agar terlihat nyatu caranya dengan mencubit kedua screenshot tersebut. Setelah selesai kemudia kita save. Done! 






Hasilnya :


NB : Maksimal hanya bisa menyatukan 8 Foto/Screenshot
NununK Jr. Blogger

0 Response to "Cara Screenshot Panjang di iOS Tanpa Jailbreak "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel